NAH PROJECT HUMANE ENDEAVOUR

DESIGN & DEVELOPMENT - Syandita Tsamara Saputri , NAH Project

Selamat Hari Bumi Internasional!

Mengingat industri fashion adalah salah satu penyumbang limbah terbesar di dunia, NAH Project sedang berusaha untuk memaksimalkan proses dalam menjaga lingkungan hidup dan melindungi alam dengan cara memanfaatkan sisa-sisa limbah industri yang banyak terbuang khususnya limbah suede untuk diproses kembali menjadi sebuah produk. Sekarang NAH Project lagi dalam proses development produk sneakers yang pakai material limbah full suede dengan harapan bisa meminimalisir demand untuk material baru.

Produk kita kali ini bakalan di beri nama NPHE (NAH Project Humane Endeavor) dengan dua colorways yaitu wasted white dan wasted black. Kalo kalian bertanya tanya kenapa tuh namanya NPHE?? Karena Human Endeavor itu bisa diartikan sebagai upaya manusia, lebih ke manusia berusaha jadi makhluk yang lebih baik dan berdampaknya bukan cuma ke lingkungan tapi ke makhluk hidup lainnya juga.

Mengingat bumi kita perlu dijaga kelestariannya biar kita bisa bertahan hidup maka satu langkah kecil bisa sangat berarti loh buat semuanya! Dengan campaign Humane Endeavor ini kita berusaha untuk mendorong biar orang-orang lebih aware lagi untuk melakukan tindakan positif dalam menjaga lingkungan hidup dan melindungi alam, dan siapa tau juga nih semakin banyak orang yang aware semakin banyak lagi usaha-usaha yang bisa dilakuin untuk ngebantu menjaga bumi.

Berproses mulainya dari diri sendiri, karena sebagai manusia berproses untuk menjadi lebih baik adalah suatu hal yang penting! As human beings, we have to make sure there’s another pulse on the face of the earth even when ours were long gone.

NAH Project Humane Endeavor. Soon.

 

Leave a comment