Sneakers used to be about passion, community, sense of expression.

 

Now it is changing into industry, controlled by giants, all about who can buy the most expensive, about exclusivity, and we all know, that sucks.

 

We aim to disrupt the billion dollar industry by being transparent, giving you the reasonable price using direct to consumer model, and bringing back the passion and creativity by being courageous to explore.

 

 

Transparency Pricing

NAH Project adalah pelopor dan masih menjadi satu-satunya Brand Indonesia yang melakukan metode transparency pricing. Tapi apa sih itu transparency pricing?

Keinginan kita untuk menerapkan transparansi ini muncul ketika tim kita sadar akan satu hal: sangat sulit untuk menjaga harga produk tetap murah tanpa bermain-main dengan kualitasnya. Hal ini membuat tim punya cerita yang tidak banyak orang tahu. Seperti saat kita ingin membuat apparel dengan harga yang murah sehingga kita harus berkeliling Bandung untuk mencari material yang murah lalu memberikan material itu ke vendor hanya untuk menghemat harga produksi sebesar 5000 rupiah.

Dari sana kita sadar bahwa banyak hal yang sebenarnya menarik untuk diceritakan saat kita berusaha untuk menjaga harga barang tetap affordable. Namun untuk terus-terusan menceritakan hal tersebut diperlukan satu komitmen.

Yaitu, NAH Project harus berani transparan dalam penentuan harga kita.

Kini tim NAH Project sepaham bahwa customer memiliki hak untuk mengetahui harga sebenarnya dari produk yang dibeli. Tanpa mark up berlebihan, tanpa membuang banyak cost yang tidak diperlukan, tanpa merusak kualitas, dan dengan berusaha keras menjaga alur produksi kita seefisien mungkin,  inilah kita:

NAH Project