Tentang NAH Project

The NAH Team

Rizky, Karin, Aldi, Ichal, dan Bangga adalah orang-orang di belakang NAH Project. Kita memiliki visi untuk menjadikan NAH Project sebagai pelopor brand paling transparan se-Indonesia untuk memberikan kamu produk yang sesuai dengan valuenya. 

Di setiap project nya kita akan menghadirkan ke kamu produk-produk yang buat kamu bilang wow karena produk yang terlihat tidak sepadan dengan harganya. Yep, we declare to always be an affordable brand.

It will be a long and hard road ahead, indeed. But we won't stop until we get there. Because we know, you deserve to know the truth.

#iSupportNAHProject

What we do and another people behind NAH Project.

  1. Rizky
    Sebagai salah satu Co-Founder serta CEO dari NAH Project Rizky bercita-cita ingin menjadikan NAH Project brand skala dunia dengan harga yang tetap affordable. Katanya sih supaya orang-orang Indonesia bisa berbangga punya brand yang berkelas, dan juga biar bisa tampil stylish tanpa harus boros. 

  2. Karin
    Sebagai satu-satunya perempuan di tim internal NAH Project, karin bertanggung jawab sebagai creative director, website designer, business & product development, serta graphic designer loh. Padahal karin gak punya background desain sama sekali. :)

  3. Ichal
    Ichal bertugas sebagai product development di bagian apparel. Ichal harus terus-terusan belajar mengenal tren dan mendengarkan customer untuk menghadirkan project-project apparel yang kamu suka dan sesuai dengan tren.

  4. Bangga
    Sebagai customer relation, bangga punya tanggung jawab memberikan pengalaman terbaik dengan customer. Walaupun kadang melelahkan dan harus menghandle complain Bangga belajar untuk terus tersenyum dan gak mengeluh, walaupun sering kurang tidur dan kena marah istri karena ngeliatin HP terus :))

  5. Aldi
    Sebagai head operational dan stock manager di NAH Project, Aldi punya tanggung jawab yang ribet. Supaya barang pesanan gak salah kirim, preorder bisa sampai tepat waktu, serta memproses pembayaran dan pemesanan kamu. 

  6. Dhimas & Tika
    Dhimas punya peran penting dalam development produk dari NAH Project. Passionnya yang tinggi banget terhadap sneakers & design membuahkan hasil yang NAH Project bisa punya desain yang gak kalah saing tapi dengan harga yang affordable. Tika sebagai tim supply chain kita juga punya peran supaya kamu yang ingin belanja produk di NAH Project gak takut kehabisan stok. 

  7. Mas Yukka
    CEO dari the legend Brodo Footwear ini udah sedari awal berperan sebagai mentor dari NAH Project loh, dari Mas Yukka kita belajar bagaimana menghadirkan service yang excellent ke setiap customer melalui etik kerja maupun inovasi teknologi.

  8. Intern Team
    Nah, kita juga punya beberapa tim intern yang banyak banget ngebantu perkembangan dari NAH Project. Ada Santhe, Naya, Aghe, Alfan, dan yang lainnya yang akan datang :)

Transparency Pricing

NAH Project adalah pelopor dan masih menjadi satu-satunya Brand Indonesia yang melakukan metode transparency pricing. Tapi apa sih itu transparency pricing?

Keinginan kita untuk menerapkan transparansi ini muncul ketika tim kita sadar akan satu hal: sangat sulit untuk menjaga harga produk tetap murah tanpa bermain-main dengan kualitasnya. Hal ini membuat tim punya cerita yang tidak banyak orang tahu. Seperti saat kita ingin membuat apparel dengan harga yang murah sehingga kita harus berkeliling Bandung untuk mencari material yang murah lalu memberikan material itu ke vendor hanya untuk menghemat harga produksi sebesar 5000 rupiah.

Dari sana kita sadar bahwa banyak hal yang sebenarnya menarik untuk diceritakan saat kita berusaha untuk menjaga harga barang tetap affordable. Namun untuk terus-terusan menceritakan hal tersebut diperlukan satu komitmen.

Yaitu, NAH Project harus berani transparan dalam penentuan harga kita.

Kini tim NAH Project sepaham bahwa customer memiliki hak untuk mengetahui harga sebenarnya dari produk yang dibeli. Tanpa mark up berlebihan, tanpa membuang banyak cost yang tidak diperlukan, tanpa merusak kualitas, dan dengan berusaha keras menjaga alur produksi kita seefisien mungkin,  inilah kita:

NAH Project