Tentang NAH Project

The NAH Team

Dimulai dari tim kecil bernama N.A.H Indonesia yang awalnya menyediakan produk berupa apparel, Rizky & Karin berdiskusi dengan tim dan melihat kesempatan bahwa sneakers lokal memerlukan inovasi baru untuk mengubah stigma bahwa Sneakers Indonesia tidak bisa bersaing secara produk maupun the way of branding & marketing.

N.A.H Indonesia pun berubah menjadi NAH Project, dengan tujuan baru: menghadirkan produk sneakers dengan research & development yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas yang terjamin. NAH Project berjanji untuk terus belajar & berinovasi, menjadi brand sneakers yang paling dicintai.

Di setiap project nya kita berjanji untuk menghadirkan inovasi yang akan membuat lo bilang:

"NAH, ini dia brand yang gue cari.".

It will be a long and hard road ahead, indeed. But we won't stop until we get there.

#iSupportNAHProject

Transparency Pricing

NAH Project adalah pelopor dan masih menjadi satu-satunya Brand Indonesia yang melakukan metode transparency pricing. Tapi apa sih itu transparency pricing?

Keinginan kita untuk menerapkan transparansi ini muncul ketika tim kita sadar akan satu hal: sangat sulit untuk menjaga harga produk tetap murah tanpa bermain-main dengan kualitasnya. Hal ini membuat tim punya cerita yang tidak banyak orang tahu. Seperti saat kita ingin membuat apparel dengan harga yang murah sehingga kita harus berkeliling Bandung untuk mencari material yang murah lalu memberikan material itu ke vendor hanya untuk menghemat harga produksi sebesar 5000 rupiah.

Dari sana kita sadar bahwa banyak hal yang sebenarnya menarik untuk diceritakan saat kita berusaha untuk menjaga harga barang tetap affordable. Namun untuk terus-terusan menceritakan hal tersebut diperlukan satu komitmen.

Yaitu, NAH Project harus berani transparan dalam penentuan harga kita.

Kini tim NAH Project sepaham bahwa customer memiliki hak untuk mengetahui harga sebenarnya dari produk yang dibeli. Tanpa mark up berlebihan, tanpa membuang banyak cost yang tidak diperlukan, tanpa merusak kualitas, dan dengan berusaha keras menjaga alur produksi kita seefisien mungkin,  inilah kita:

NAH Project