Heart Taw Car Rune

“Harta Karun koleksinya NAH Project”

CAMPAIGN - Heddy, NAH Project



Hi fellas, ada kabar gembira nih buat kalian semua!


Jadi beberapa minggu kemarin team warehouse nah project baru saja melakukan stock opname bulanan dan ternyata kita menemukan beberapa produk andalan kita yang tertimbun sejak berdiri di tahun 2018 loh. Stocknya memang ga banyak, hanya ada sekitar 30 pairs dari total stock tertimbun yang lolos QC. Maka dari itu, tim NAH menyebut semua stok limited yang tertimbun itu dengan sebutan Heart Taw Car Rune alias Harta Karun HAHAHA. Nih ada bocoran spall spill banyak Heart Taw Car Rune-nya dari tim warehouse.



Laporan hasil jepretan hengpong jadul tim warehouse yang menemukan Heart Taw Car Rune.



Berhubung stock yang ditemukan random dan hanya beberapa pairs, berarti sizenya udah pasti gak komplit ya fellas. Sneakers yang sudah lolos QC Reject grade A ini bakal ada di www.nahproject.com dengan harga ALL FLAT only 150k/pairs. Golongan rejected grade A ini masih termasuk golongan defect minor (produk tidak memenuhi persyaratan QC tapi produk tersebut masih bisa diperbaiki dan masih layak pakai.



Jangan sampai lolos bakalan ada produk koloborasi NAH & USS



Dalam perjalanannya kita selalu berusaha untuk membuat produk dengan kualitas terbaik, siluet-siluet yang tercipta dari awal berdirinya nah project menggambarkan team kami terus berinovasi.


Oh iya, collections Heart Taw Car Rune ini hanya tersedia di website nahproject.com aja dengan stock & waktu yang terbatas yaa hehehe. Jadi jangan lupa terus cek cek all sosmed NAH Project buat info kapan Heart Taw Car Rune ini bakal kita keluarin.


Yang belum follow cepet langsung follow biar gak nyesel ketinggalan info!



Twitter & Tik Tok @NAHProjectTeam


Selamat berburu Heart Taw Car Rune fellas!


1 comment

Good

MUHAMMAD RIDWAN PRANANDA July 14, 2022

Leave a comment