#KolaborasiTanpaBatas

CAMPAIGN - Salsa Maulidya Fadhila, NAH Project



Halo semua, balik lagi sama gua Salsaaa~


Gimana kabar kalian? Semoga semuanya baik dan sehat selalu yaa!


seperti biasa di jurnal kali ini gua akan membocorkan rahasia perusahaan lagi huehehehe. tapi ini kayaknya ga rahasia banget sih, karena udah penah di spill spill sama mimin IG NAH Project. Yaudah yaudah gua spill lebih banyak lagi nih, cekidot



Postingan di IG Gramedia



Kalian udah pernah liat postingan ini di IG nya Gramedia kah? tau ga itu siluet sneaker apa? yoi itu adalah the one and only, Audacity! Salah satu sneakers tebaiknya NAH Project. Apakah diantara kalian disini ada yang bertanya-tanya kenapa NAH bisa collab sama Gramedia? Oke kalo gitu kita tarik waktu kebelakang bentar ya


Kolaborasi yang bertajuk #KolaborasiTanpaBatas ini terjadi sebenarnya karena hal yang sangat simple, Gramedia mau ulang tahun yang ke 52. Tapi makna collab dan gambarnya ga sesimple itu ya, alasannya menggaet NAH Project adalah karena Gramedia ingin menggandeng dan memberi ruang untuk anak bangsa untuk bisa berekspresi dan berkarya. Ga sampe situ aja guys, Gramedia juga menggaet salah satu ilustrator Indonesia asal Bali yang siap menyulap siluet audacity. Ya betul, tidak lain dan tidak bukan adalah Ida Bagus Ratu Antoni atau yang sering disapa Monez!


Buat kalian yang memang ngikutin karyanya Monez pasti udah tau kan gimana guratan yang selalu Monez tuai, di kolaborasi kali ini juga ga kalah kerennya. Tapi sayang, untuk illustrasinya kayak apa belom bisa gua kasih tau dulu nih. Kalo gua kasih tau bisa diamuk orang kantor beneran nanti :). Eitss jangan bersedih hati dulu, walaupun ga gua kasih tau illustrasinya kayak apa tapi gua bakalan kasih hint deh buat kalian. semoga membantu ya!


Hintnya adalah Indonesia! Kira-kira adakah teman-teman disini yang bisa nebak? Buat yang penasaran ikuti terus IG NAH Project dan juga Gramedia ya! Jangan sampe ketinggalan, See you!


1 comment

Saya mau pesan sepatu kaborasi nah dan gramedia

Benny Limanauw February 09, 2022

Leave a comment