NAH TO MEET YOU goes to Lembang

CAMPAIGN - Ayubi Saputra, NAH Project


Hei everyone, semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia di awal tahun ini ya. Amiin.


Di akhir tahun kemarin, NAH Project membentuk sebuah program baru yang berjudul NAH TO MEET YOU. Diambil dari kalimat “Nice To Meet You” dimana program ini merupakan ajang silaturahmi NAH dengan komunitas-komunitas skate lokal di berbagai daerah. Banyak kegiatan yang tim NAH lakukan bareng komunitas-komunitas skate seperti Fun Game, Best Tricks dan juga Game of Skate.


NAH Project Team & North Skateboard


NAH To Meet You memiliki format terdiri dari beberapa episode tiap tahunya (season). Season pertama NAH To Meet You berfokus pada daerah-daerah di Jawa Barat, dan season satu episode satu (S01E01) NAH To Meet You dimulai dari North Skatepark Lembang pada tanggal 26 Desember 2021.


Rider Alvito lagi beraksi


Banyak banget keseruan di NAH To Meet You S01E01 “North Skatepark Lembang” ini. Bukan hanya skateboarder lokal Lembang aja loh, ada juga peserta dari Subang, Bandung, Soreang bahkan dari Garut.



Untuk Fun Game nya sendiri dibikin seseru mungkin seperti Sumo Skate, yaitu beberapa skater di dalam lingkaran berdiri diatas papan skate saling dorong dan yang terakhir didalam lingkaran dan masih berdiri diatas papan skate adalah pemenang.


Kemudian Skate Race, yaitu balapan dengan papan skate tanpa meng-gowes atau menurunkan kaki ke lantai tapi hanya dengan teknik “tic-tac”.


Keseruan mini games peserta


Pada kategori Best Trick, NAH To Meet You S01E01 melibatkan obstacle yang ada di North Skatepark dan obstacle baru yang tim NAH bawa sendiri dan kita sebut sebagai “Compatible Ledge and Rail” yang memang diberikan untuk teman-teman North skatepark yang bisa dipakai setiap harinya.


Ada berbagai Best Tricks seperti kategori down rails, flat rails dan NAH Obstacle yang banyak menghadirkan tricks “Bangers” dan trick-trick cadas seperti “Backside flips, Fakie switch smith grind, Fakie switch smith dan masih banyak lagi” . Bisa dilihat pada recap video event nya di postingan IG @nahproject180 untuk semua keseruan nya.


Kemudian pada kategori Game of Skate / G.O.S yang merupakan main event dari event S01E01 ini, setelah adanya pertarungan panjang dimulai dari babak penyisihan, perempat final, semi final ditemani alunan mixtape yang ciamik dari salah satu tim NAH Project @arcdukes yang membuat event lebih menarik, penuh semangat. Dan sampailah pada final G.O.S antara @raihan__ffff dan @robiardiii . Setelah adu bales trick, akhirnya keluarlah @robiardiii sebagai juara pada G.O.S NAH To Meet You S01E01 North Skatepark Lembang dengan memberikan trick-trick andalan seperti Pressure Flip, Half Impossible, Impossible Late Flip.


Para pemenang Game of Skate NAH to Meet You Lembang


Keseruan tidak berhenti pada episode ini. Masih banyak episode seru lainya yang akan hadir di kota-kota lain. So, pantengin terus Instagram @nah.project @nahproject180 untuk updatean NAH to Meet You selanjutnya. Sampai jumpa di kota selanjutnya!!!


Leave a comment