Saturday Skate Market di BANDUNG?!

CAMPAIGN - Faisal Sidiq



Akhir-akhir ini skena skate lagi happening banget baik dikalangan awam maupun komunitas itu sendiri. Semenjak hype itu, banyak skate shop bermunculan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan skate. Tidak hanya kebutuhan skate, di event yang akan diselenggarakan oleh NAH Project bersama komunitas skate di Bandung, yaitu Saturday Skate Market yang akan menjadi wadah silaturahmi.





Saturday Skate Market adalah sebuah komunitas kolektif para pecinta skateboard bandung yang cukup intens bermain di Taman Pramuka Bandung. Saturday Skate Market diadakan untuk menyalurkan keinginan jual-beli antara para pecinta skateboard Bandung dan skate shop lokal. Tak hanya menyediakan lapak jual-beli, Saturday Skate Market juga menjadi sebuah forum diskusi, forum reuni, dan forum jual beli / barter untuk para pecinta skateboard Bandung. Saturday Skate Market pun menjadi ajang eksibisi para kolektor papan skateboard.


Pada event ini akan ada tenant lokal yang bisa kalian kunjungi seperti: NAH Project, Golosor Times, Landai, Method Secondboard, Rich Skates, Shoveitstore, dan Sam Djaya yang siap meramaikan event ini. Gak cuma itu aja, akan ada beberapa rangkaian acara seru lainnya seperti Game of Skate by NAH Project dan Prize for Trick yang pastinya rame dan seru.





Saturday Skate Market ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 mulai pukul 09:00 pagi di Taman Pramuka Bandung. Jangan lupa ajak teman, sahabat, keluarga dan masa lalu kamu buat datang dan ramaikan ya!


Itulah sekilas info tentang event Saturday Skate Market ini. Semoga acara yang bertujuan untuk memberikan napas baru untuk dunia skateboard khususnya di Bandung ini dapat terlaksana dengan lancar dan bisa menjadi wadah jualan untuk para skateshop dan online store lainnya yang belum memiliki store. Amiin….


See you on Saturday Skate Market guys!



Leave a comment