#TheRevivalOfAudacity

CAMPAIGN - Valdi Harris, NAH Project



Hello guys, kita ada pengumuman yang asik banget nih! Dari kalian pada masih inget kan sama sneakers kita “the Audacity”? Siapa aja yang belum kebagian coba?


Artikel yg ludes habis di hari pertama ini bakal hadir lagi dalam waktu dekat. Oh iya, kalo terakhir kita ngeluarin artikel ini dengan 2 pilihan colorways, sekarang ada 1 colorways baru yang pasti bikin kalian makin ngiler. Yap si “Audacity Black Dash” !


Sedikit berbeda dari Audacity sebelumnya, kali ini Audacity comes with Nubuck-canvas upper material. Tapi tenang aja guys, Audacity ini masih tetap menjunjung tinggi considerably lightweight & more comfortable cushioning for the constructionnya kok!



Setelah penantian 9 bulan lamanya, akhirnya keluarga Audacity pertama ini bakal release this week! Sabtu, 25 September 2021 bertepatan dengan soft opening store NAH Project di Apocalypse, Malang.



Kalo yang selalu mantengin Instagram @nah.project pasti tau lah ya sama spot terkeren se-Indonesia buat para rider Skate ini. Beruntung banget nih buat warga Malang dan sekitarnya karena kalian bisa langsung visit store kita di Apocalypse. Ohiya kalian juga udah bisa beli artikel-artikel kita disana atau mau test fitting dan cek size juga bisa langsung disana kok. Dan gak cuman itu guys, kalian juga bisa langsung pake sneakers NAH Project dan coba langsung main di arena Indoor Skatepark terbesar di Indonesia - Apocalypse.


Kabar-kabarnya nih buat kalian yang beli produk Audacity di Apocalypse, kalian bakal dapetin exclusive merch yang cuman bisa kalian dapetin di sana!! Jadi buat kalian warga Malang dan sekitarnya siap-siap berkumpul pada tanggal 25 September 2021 ini di Apocalypse.


See you there!


Leave a comment