6 Catharsis Outfit Ideas That Can Never Go Wrong

OUTFIT INSPIRATION  -   Sarah Chairunnisa Selly , NAH Project 

Pada akhir Oktober lalu, NAH Project telah merilis koleksi Catharsis Vol. 01 sebagai bentuk releasing emosi negatif kita terhadap tahun 2020 (baca selengkapnya di sini). Koleksi ini hadir dalam dua warna dasar, hitam dan putih yang merepresentasikan awal dan akhir fase katarsis yang kita jalani. Well, seperti yang kita tahu warna hitam-putih juga menjadi warna yang paling sering dikombinasikan untuk berbagai macam outfit.


Nah, pada jurnal kali ini tim NAH mau berbagi outfit inspiration untuk kolesi khusus Catharsis Vol. 01, siapa tau bisa kalian coba!


Look 1: Smart Casual

Perpaduan antara Catharsis Positive Tee Black dengan grey work pants plus casual black sneakers bisa banget kamu coba untuk jadi outfit sehari-hari! Kesan casual-smart bakal kamu dapetin dengan look ini. Psstt...doi juga bisa tuh kamu dapetin kalau pakai outfit ini.

 

Look 2: The Effortless Chic

Buat cewe-cewe bisa banget tiru gaya Managing Director NAH Project yang satu ini. Catharsis Positive Tee Black dipadu-padankan dengan khaki short pants dan black heels serta aksesoris kacamata hitam + belt...viola! Penampilan kamu akan terlihat efortlessly stylish!


 

Look 3: The Edgy Baggy

Basic white tee merupakan salah satu item fashion yang wajib kita punya untuk menunjang penampilan sehari-hari dan gampang di mix & match loh. Yup! Catharsis Positive Tee White ini juga bisa banget kamu coba untuk dipadukan dengan cargo short pants warna hitam dan coach jacket dengan warna yang lebih terang. Tentunya white sneakers jangan sampai ketinggalan ya! 



Look 4: The Commuter

Buat temen-temen NAH yang berhijab gausah khawatir! Kalian bisa banget contoh/tiru gaya dari tim NAH yang satu ini. Pakai Catharsis Positive Tee White dikombinasikan dengan long sleeve striped shirt dan loose jeans bakal buat look kamu makin kece loh! Apalagi ditambah dengan bucket hat dan white sneakers, makin maksimal kece-nya!


Look 5: The Lowkey Streetwear

Mau yang lebih keren lagi? Casual streetwear looks yang satu ini bisa banget kalian coba. Catharsis AMY Hoodie Black dipadu-padankan dengan jeans hitam dan jaket sebagai outer. Untuk pelengkap outfit ini kamu bisa coba pakai casual atau running sneakers warna hitam. Fix kamu bakal terlihat keren maksimal!

 

Look 6: The Lazy Sunday

Pengen bersantai tapi tetep keliatan kece? Catharsis AMY Hoodie Black ini bisa banget loh kamu gunakan, tinggal dikombinasikan dengan legging hitam dan bulky sandals, Boom! Your lazy-sunday look akan terlihat jauh lebih keren dari yang lain. Wanna try?

Catharsis AMY Hoodie (Rp299.000)Chibi Maru Opal Green (Coming Soon)

Berbagai gaya outfit dengan koleksi Catharsis Vol.01 di atas keren banget, kan? Selamat mencoba mix & match di rumah, ya! Kira-kira outfit mana yang paling cocok dengan kalian?


Anyway, koleksi Catharsis Vol. 01 bisa kalian dapetin di sini.  
(Ssst, masih ada beberapa artikel lagi yang akan dikeluarkan sampai akhir tahun ini!)

8 comments

bjIHOufimMx

fJuYPMUnyNKThe November 18, 2020

STLiloIgBJVw

dRslaJhfnpUvMo November 18, 2020

teASgjOEHUIcnhDw

XcaLselJGuFOI November 07, 2020

SfdNcTlQq

SqEiRQxXL November 07, 2020

gNKEUwXdWSLhZ

rlJeXKOGTcLWFij November 05, 2020

lxkdJnvFGPut

TZwGUqgyObLusFjV November 05, 2020

PIFfqyTuWXNnwS

vmFDMNjqXtGo November 05, 2020

oRnGPTfA

tzKPqZFOXIRHkeu November 05, 2020

Leave a comment