GAIRAH SKATEBOARDER KOTA MALANG

COMMUNITY - Fauzan Fadhilah Dzulfiqar



Hello kawan! Udah lama gak sharing-sharing nih….. Ohiyaaa FYI kamu tau Skateboard-kan? Yes Skateboard! Olahraga dengan papan seluncur yang menantang dan memacu adrenalin. Setuju? Tapi-tapi FYI lagi nih, walaupun termasuk kedalam golongan extreme sport, Skateboard cukup banyak digemari oleh berbagai usia loh!!!!


Salah satunya di Kota Malang - kota kedua terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya. Skena Skateboard di Malang pun cukup berkembang dan banyak digemari oleh berbagai kalangan baik laki-laki maupun perempuan. Hal itu ditandai dengan adanya beberapa Skate School dan Skatepark yang ada di Kota Malang seperti Combine Skatepark, Merjosari Skatepark, dan yang belakangan ini viral yaitu Apocalypse Skatepark yang termasuk kedalam Skatepark Indoor terbesar di Indonesia.


Dari beberapa Skatepark tersebut, mana Skatepark yang udah pernah kamu coba datengin?



source: www.instagram/@shutterfun.img at Merjosari Skatepark



Antusiasme akan skena Skateboard di Kota Malang cukup besar dan hidup. NAH Project Team membuat sebuah event “Best Trick Competition Malang”, dengan tujuan agar setiap Skateboarder lokal khususnya di Kota Malang punya kesempatan yang sama untuk berprestasi di kotanya sendiri, dan bisa mengangkat branding dari beberapa Skatepark yang ada di Kota Malang sebagai ikon yang perlu dijaga oleh kita semua.


Pelaksanaan event “Best Trick Competition Malang” ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 1 - 2 Oktober 2022 di Apocalypse Skatepark (day 1) dan Merjosari Skatepark (day 2). Event “Best Trick Competition Malang” terbagi jadi beberapa kategori open class.


  • Under 15: Untuk kategori usia dibawah 15 tahun dengan total hadiah jutaan rupiah.


Under 15 Class at Apocalypse Skatepark



  • Open Class: Terbuka untuk semua usia atau tanpa batasan umur. Jadi siapapun bisa ikutan.


Open Class at Apocalypse Skatepark



Event ini pun sekaligus menjadi event Farewell Store Nah Project yang berada di Apocalypse Skatepark. Sedih sih.. soalnya store kita last day disini huhu. Biar gak terlalu sedih dan enjoy, event ini diiringi sama Tomy “HCP” as Disk Jockey from Probolinggo.


Tapi tenang guys!! Kita on process buat bikin new store di kota yang selalu kalian request. Ada yang bisa nebak dimana? Pokonya jangan lupa pantengin IG @nah.project buat tau updatenya! See you at our new store yuhuuuu~


Leave a comment