Yang lama kosong, kini telah terisi kembali

PRODUCT - Salsa Maulidya Fadhila



Hai guys, balik lagi sama gua Salsa~ kalian apa kabar nih? Semoga pada sehat selalu yak!


Ada yang bisa nebak ga nih, kali ini gua bakal bahas apaan? Gua mau bahas sesuatu yang seru nih, produk yang udah lama ada di NAH Project tapi udah lama ga keluar lagi. Ada yang bisa tebak productnya apa?


Yoih, gua mau bahas apparel nya NAH. Emang ada apaan sih yang baru sampe heboh? Kuy cekidot pembahasannya dibawah ini.


Setelah sekian lama, akhirnya kita keluarin lagi nih produk apparel. Setelah sekian lama juga section apparel NAH yang di web kosong, akhirnya ada lagi penghuninya. Kali ini produk yang keluar ada berbagai macam jenis lohh~ ada T-Shirt, Celana Pendek, Topi, sampe Hanging Wallet. Kalo dari segi kualitas jangan diragukan lagi ya ges ya, udah top markotop gud marsogud, bahan-bahan yang dipakenya juga nyaman banget! Kalo kalian yang udah punya koleksi apparel NAH sebelumnya pasti bisa jawab kualitas apparel si NAH ini kaya gimana.


Dan dan dan kalo dari segi desain juga sebenernya bisa dipake jalan kemana aja loh! Dijamin bisa cocok sama outfit kamu dan gak susah deh buat mix n match sama pakaianmu yang udah ada di lemari. Kalo gitu coba gua spill dikit aja kali ya :3



Spill The Tea Upcoming Product



Cakep banget ga siiiiiii? Padahal itu baru sepercik doang tapi udah cakep wkwkw.


Launchingnya emang kapan sih Sal? Aku pengen segera membelinya dan memakainya untuk ootd-ku? Yang pasti di bulan ini Oktober 2022 ini yeshhh, buat tanggal pastinya coba cek dan pantengin terus IG nya NAH. Atau kalo makin mau gak ketinggalan, pantengin juga di Tik Tok dan Twitternya NAH, soalnya mereka suka lebih cepet spall spill tanggal release!!!!!


Jadi jangan sampe ketinggalan yaaa, karena produk ini kita cuma produksi sedikit dan bisa jadi ga akan kita produksi lagi. Jadi jangan sampai menyesal yah kalo ga beli *ngancem*


Kedepannya NAH Project juga bakal keluarin macem-macem produk yang non-footwear loh, ada saran ga nih dari kalian? Abis ini enaknya keluarin apa lagi yaa?


Leave a comment