HEBOH!!! Anak sepatu hasil kawin silang ini muncul lagi!!!

CAMPAIGN - Ajeng Tria Pramesti, NAH Project


Hai guys long time no see!! Gimananih kabar kalian? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia selalu yaa! Amiin :)


Anyway, aku mau reminder salah satu sneakers yang lagi banyak dicari sama banyak orang. Nih aku kasih cluenya kalian tebak yaa!!


Clues:

  1. Sneakers ini bisa nentuin how your days goes!
  2. Offers flexibility and stability at once.
  3. Gabungan dari The iconic Next Gen Silhouette meets FlexKnit features.

Dari cluenya udah kebaca gaksih itu sneakers apaa?!! Yaaa apalagi kalo bukan NG-Flex- A pair of perfect gear to seize your day with Flexibility and Stability at once.”



Sneakers yang release pada tanggal 10 Oktober 2021 ini ternyata jadi sneakers yang banyak dikeceng sama banyak orang lohh. Yaa siapasih yang nolak sneakers dari gabungan dua silhouette dan features ter the best dan jadiin si NG-Flex ini sneakers yang punya punya punya punya punya kelebihan Flexibility and Stability at ONCE.


Kebayang gak tuh gimana nyamannya pake sneakers 2 in 1 ini?!! Yaaa walaupun stoknya cepet banget sold outnya dan si NG-Flex ini jadi barang inceran banyak orang. But it’s worth to wait gaksi guyss??


Ehiyaa buat kalian yang kehabisan size stock NG-Flex bisa langsung DM mimin Instagram @np.house.mlg dan langsung tanya size kalian. Karena di warehouse @np.house.mlg masih ada beberapa stok NG-Flex. Yaa siapa tau kalian hoki bisa dapetin size kalian yang hilang di Shopee atau websitenya www.nahproject.com .


Kehabisan size stock lagi? Don’t worry!!


Karena, sneakers dengan material breathable mesh pilihan dengan reinforced collar padding features sturdy semi suede fabric, also prime a faux leather for support breathability and durability ini bakalan re-launch for the second drop tanggal 19 November 2021 di semua online channel guys!!


Di website www.nahproject.com ? ADA.

Di Shopee NAH Project? Ready.

Di Tokopedia NAH Project? ADA juga dong!!!


So, save the date dan jangan sampai kehabisan lagiiiiiiiii >.<


Leave a comment