Our first store in Apocalypse, Malang. Visit us!

CAMPAIGN - Ismah Huwaidah, NAH Project


Hallooo semuanya, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja yaaa :)


Ohiya hallo juga Oktober!!! Bulan yang paling ditunggu-tunggu tim NAH setiap tahunnya. Coba ada yang tau kenapa kita nungguin banget bulan ini?


Yap, cause it’s NAH Project’s Birthday!!! Tahun ini NAH Project berumur 4 tahun. Semoga tahun ini benar-benar menjadi Golden Age bagi tumbuh dan kembangnya NAH Project. Hehe udah kaya balita aja, tapi Amiin semoga doanya terkabul yaa.


Dan bertepatan dengan ulang tahun NAH Project pada tanggal 23 Oktober 2021 kita bakalan opening first store kita di Apocalypse Malang. Best gift in this year, karena kita mulai bisa mewujudkan mimpi buat mulai punya offline store. Itu juga berkat kalian yang selalu request ke kita buat bikin offline store, dan itu bener-bener jadi motivasi buat tim NAH sendiri buat terus maju, mencoba, dan selalu explore. And lucky for us karena kita dikasih kesempatan untuk buka store di Apocalypse Malang. Thanks for all support!


Buat yang mau visit store kita, nih aku kasih gambaran store NAH Project di Apocalypse Malang.




Kalian bisa melihat produk terbaru dari NAH Project dan bisa langsung mencobanya disana. Selain itu ada exclusive marchandise yang cuman dijual di Store NAH Project Malang loh. Nih follow instagram @np.house.mlg buat kepoin update-an terbaru!!


Oh iya sebelumnya kalian udah pada tau belum tentang Apocalypse? Kalo kalian sering pantengin instagram NAH Project kalian pasti udah sering liat kita sedang melakukan riset di sana. Apocalypse Skatepark Malang merupakan skatepark indoor terbesar dengan standar internasional yang ada di Indonesia. Awal mula berdirinya karena kurangnya fasilitas untuk para pemain skateboard di Malang. Akhirnya dibuatlah skatepark tersebut.


NAH Project juga telah bekerja sama dengan Apocalypse yang akan mengadakan lomba skateboard dan banyak hadiahnya loh pas grand opening Apocalypse nanti tanggal 29 Oktober 2021 dan banyak fun games juga waktu opening store nanti. Jadi jangan lupa dateng dan join sama kita-kita yaaaaa!


Leave a comment