Our Gratitude To The Community

PRESS RELEASE - NAH Project



Bandung, 22 November 2022


Genap 4 tahun sejak dikenakannya NAH Project oleh RI 1, brand sepatu lokal dari Bandung ini tengah mencoba mendatangkan arus alternatif yang dapat dirasakan dan dicoba baik oleh audiens NAH Project maupun para penggemar sneakers. Arus ini dibangun berlandaskan lekatnya ingatan Tim Kreatif terhadap komunitas skateboarding, yang bersama-sama tumbuh dan melangkah dengan NAH Project dari hari lahirnya hingga dapat berdiri seperti sekarang ini. Rasa terimakasih NAH Project pada komunitas tersebut kini diaktualisasikan menjadi “Spark”.


Sejalan dengan namanya, sneakers ini hendak mengajak para pengguna dan audiens untuk memantik keberanian dan kebebasan agar dapat memaksimalkan potensi yang ada dalam diri, serta menghilangkan kekhawatiran saat melakukan aktivitas.





Sejatinya, Spark membutuhkan waktu selama satu tahun terhitung dari 2021 hingga akhirnya resmi bergabung menjadi salah satu karya dari NAH Project di tahun 2022. Tim Kreatif NAH Project berupaya melalui eksplorasi material, riset, analisis bentuk, serta survei dan eksperimen sebisa mungkin untuk menciptakan sneakers yang optimal namun tetap atraktif. Dengan fungsi utama sebagai penunjang bagi audiens untuk bermain papan skate, aktivitas olahraga lainnya maupun dalam menjalani kegiatan sehari-hari.


Menyediakan keamanan dan mengeliminasi keraguan adalah tujuan utama dari Spark. Konstruksi material suede-kanvas menghasilkan lapisan yang tahan lama, sehingga aman digunakan untuk melancarkan aksi skate terus menerus.


Insole pada sepatu ini adalah inovasi yang terbaru, serta merupakan hasil akhir dari riset dan eksperimen oleh Tim Kreatif yang cukup lama. Dengan nama yang serasi yaitu SPARKPlug. Insole ini terbuat dari Open Cell Polyether PU yang didesain dan dirancang khusus untuk high-performance dengan fokus utama kenyamanan penggunanya.





Karena konstruksi sneakers ini dapat bertahan lama, harapannya dapat menjadi alternatif yang layak dicoba bagi semua audiens yang hendak memulai untuk aktivitas sport, aktivitas sehari-hari, maupun untuk meningkatkan penampilan. SPARK hadir di tanggal 28 November 2022 dengan dua pilihan warna Limited Editions (SPARK Forest Green, SPARK Dry Sand), dan satu warna netral (SPARK Black White). Sneakers yang paling banyak ditunggu ini akan release secara exclusive di website www.nahproject.com .



SPARK COLLECTIONS:




Leave a comment